Diw4ktu GObl0g..!!

Hari ni pagi2 buta jam 3 ane dah harus sudah bangun rebutan jatah ransum di warung depan warnet tempat saya. Mo gimana lagi…! kena shift malam. Rambut gondrong acak2-an tetep pede aja di depan antrian sambil koar2 “Mak, nasi rames satu sama es jeruknya ya..!!”. Busyet, pada nengok ke ane semua tu orang. Pikirnya mungkin ni orang gila kali, pagi2 buta minum es.

Habis makan pasti mbayar dong (iyalah,mana ada jaman sekarang yg gratis..!).Eh, ternyata ga kalah sadis dari waktu ngantri pesen makan. Dah ngantri, eh ga da kembaliannya pula. Ya udah terpaksa nambah gorengan 1 biji lagi (keadaan perut dah ga muat boz) sambil ngrundel.

Ya wis lah mo gimana lagi. Yg penting “mak nyuss” and “wareg”. Woaahhhhhh…..ternyata masih ngantuk juga ni. Sudah dulu ya, permisi saya mo tidur lagi (subuhnya ntar2 aja jam5 an..:)

Iklan

2 Komentar

  1. dobelden said,

    Desember 27, 2007 pada 8:48 pm

    sahur kui critane??

  2. clusternic said,

    Desember 27, 2007 pada 10:45 pm

    hehe, iku critane pas ramdhon wingi mas.. 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • ~Fans b3r@tz~

  • %d blogger menyukai ini: