Grrrh…

Gara2 ada orgil baru kaget dapat laptop, saya yang mangsih waras dan sehat wal afiat kena batunya.

Setelah seharian kerja rodi (apalagi si ndut lagi balik, jenguk neneknya yg sakit), baru istirahat belum nyampe 40 menit, belum juga tidur, staff saia yg kagetan itu bangunin saya sambil teriak2 “boz …!!

bangun boz… cepetan..!!! gantiin saya jaga warnet . Saya maok jadi orang kaya nih..!!” πŸ˜† πŸ˜†

(bener kayak gini ga be percakapannya) πŸ˜† πŸ˜†

jadilah saya yang jaga warnet sampai midnight.. bleugh… πŸ‘Ώ

dah di gantiin, eh ngambil hadiahnya besok…

di tunggu2 apa benar dapat laptop, eh ga taunya…. dapat kaos “Jangkrik” boo…. πŸ˜† πŸ˜†

Kesel juga di kayak gituin, tapi untung ada someone yg tetep bikin adem mata & hati saya…

coba ga ada dia… ga tau deh jadinya ntar sama si abe… iya ga be … :mrgreen: :mrgreen:

3 Komentar

  1. April 4, 2008 pada 12:43 pm

    HIAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAA……..
    HWEKEKEKEKEKEKEK
    HIUKUKUKUKUKUKUUK….
    KETAWA AMPEK NGOMPOL πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

  2. aRuL said,

    Mei 9, 2008 pada 2:05 am

    hahahahha ini yakz boznya abee πŸ˜›
    btw…. kejadian itu hari yakz πŸ˜€

  3. clusternic said,

    Mei 17, 2008 pada 8:47 pm

    @abee
    asyem kowe… πŸ‘Ώ
    @arul
    huum… gara2 abee gila tuh..


Tinggalkan Balasan

  • ~Fans b3r@tz~

