BBM………………………… BENAR BENAR MUAHAAAALLLL….!!!!!!!

Haziah…. Benar Benar Muak aku kalo bahas masalah ini. Yg namanya pemerintah seenakny aja. Lha bayangin aja, skrg bensin jadi 6000, ¨minyak kompor¨ jadi … rebu. Bener2 aneh tu pemerintah,,, pengen hidup aja kok di bikin susah…. Ga tau apa,, kalo harga BBM naik itu dampaknya BBM (Bisa Bikin Miskin). Apa mau dikata BBM sekarang memang BBM (Bukan Barang Murah)…..

lha BLT sama aja. Ga ngasih solusi, malah nambah penyakit. Merusak mental masyarakat,, coba pikir ngasih BLT sama aja nyuruh jadi pengemis. Mending kalo d jadiin proyek padat karya or short course ukm gitu ato apalah… lha ini d kasih doank… bagus kalo banyak, lha ini cuman seemprit. Sebulan 100 rebu, jadi kalo dlm 1 bln ada 30 hari sehari cuma dpt 3 rebu-an. Memangnya kebutuhan sekeluarga sehari cukup d kasih 3 rebu. Pasti semua juga dah tau, kalo BBM naik semuanya juga ikut naik. Ya beraslah, ya tempelah, ya daginglah… dan segala macem sesaji lain untuk ritual bertahan hidup pasti juga ikut naik. 3 REBU SEHARI???…. MANA CUKUUUUUPPPP …. !!!!!! 👿 👿

Lagipula jaman sekarang kayak gini, yang namanya nyari tambahan rejeki susahnya minta ampyun. Kerja keras d kantor belum tentu juga naek gajinya cepet. Kalopun naik, waktunya lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. bgt.

Biarpun di kasih nama Bantuan Langsung Tunai BLT tu justru malah menyengsarakan. Dampak langsung dari munculnya BLT (sebagai kompensasi naiknya harga BBM) kehidupan orang2 miskin justru malah BLT (Bisa Lebih Tekor). Tu liat aja itung2-an mode goblog2-an diatas, pasti mudeng.

Sudahlah…. sekarang BBM sudah naik. Tapi yang jelas, SAYA MASIH GA TERIMA….!!!! 👿

Iklan

7 Komentar

  1. eMina said,

    Mei 24, 2008 pada 11:42 am

    sebetulnya, kalo berlaku asas keseimbangan mungkin ga terlalu repot.
    BBM naik (yang notabene menaikkan ongkos angkutan dan segala bahan pokok secara otomatis), diimbangi dengan naiknya pendapatan.
    klo yang dapat gaji sih, bisa naik gaji untuk menyeimbangkannya. Yang paling kasian adalah para petani dan profesi lain yang ga bergaji….
    saya juga masih mumet untuk hal yang satu ini

  2. AngelNdutz said,

    Mei 24, 2008 pada 12:19 pm

    berdampak pada dapur Ndutz..semakin terancam ngepulnyah :((

  3. wennyaulia said,

    Mei 25, 2008 pada 12:51 am

    mau gimana lagi… 😦

  4. dinus said,

    Mei 25, 2008 pada 6:18 am

    namanya juga bantuan, jadi hanya untuk membantu penghasilan keluarga yang kurang mampu. kan mereka ndak 100% biaya hidupnya dari blt.

    menurutku kalo pengelolaan pembagian blt bisa berjalan bagus (ndak pake rebutan, ndak dikorupsi) bisa bener2 mbantu keluarga yang kurang mampu dan bisa jadi di masa datang jumlahnya dinaikin

    kalo soal BBM naik ya pasti harus naik, tinggal gimana caranya pemerintah aja >.<

  5. faridyuniar said,

    Mei 25, 2008 pada 7:47 pm

    sama ga terima nya…..masa BBM 6.000….asem ya pemerintah… mau nya apa tho ya… 😦

  6. Mei 26, 2008 pada 11:59 pm

    Hajar hajar!! Demo!!

  7. clusternic said,

    Mei 29, 2008 pada 9:43 am

    @emina
    Tul… setuju…
    saya sendiri juga terhitung dr klrg petani..
    @angelndutz
    moga2 bisa ngepul lg kompornya.. :mrgreen:
    @wennyaulia
    saya maunya BBm ga naik lagi
    (apa daya dah keburu naek).. 😦
    @dinus
    ya memang bantuan si,, tp kykny krg bnyk. G sebanding ma niknya brg2. lagian 2009 dah slese jg.. 8) peace bro…
    @faridyuniar
    maunya pemerintah sampeyan bayar lebih mahal :mrgreen:
    @adit-nya niez
    kemaren saia dah demo.. yg bagian hajar2-an saya kasihkan dirimu sajah lah dit 😆


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • ~Fans b3r@tz~

  • %d blogger menyukai ini: