Yg Berat pikul sendiri, yg ringan silahkan dibagi…

Ga nyangka juga ternyata tiba juga masa2 seperti ini. Tau-tau sudah hampir setahun usaha yg saya kelola ini berjalan. Banyak yg sudah terjadi dlm beberapa bln ini. Mulai yg nyenengin, njengkelin, biasa-biasa aja ada. Dari yg bikin jungkir balik, jumpalitan sampe lompat kayang juga ga keitung jumlahnya. Bertemu banyak orang dengan karakter yg berbeda beda, ada yg aneh, ada yg baik hati, ada juga yg perhatian dan cuek…. semuanya komplit, plit, plit, plit… tinggal di seduh aer anget aja. Jadi jamu komplit …. :mrgreen:

Dengan sesama rekan juga tak kalah serunya. Mulai dari maki-makian, saling tengkar bahkan hampir saling tinju ga mungkin ketinggalan. Bukan cuma yg jelek jelek aja, gini2 ada juga ko baiknya saling membantu kalo ada kerjaan yg blm kelar (meskipun jarang2) dan seabrek amal sholeh yg laennya yg bisa bikin sampeyan ngantux kalo tak critain semuanya.

Intinya gara2 kerjaan aneh saya ini banyak perubahn yg cukup significant. Disini seberapa besar tanggung jawab & kedewasaan benar2 terlihat. Dari semua yg tadinya jaim menjadi benar2 terbuka. Sebagai team kami cukup bangga dengan apa yg kami lakukan. Saya Obos Slim ( ICE MAN), Si Jenderal Cupu (CABEayang), Obos Ndut (Gundulista) sudah melewati satu sesi kerasnya kehidupan fatamorgana ini. Kami sadar, meski mengalami bermacam kesulitan, toh kami masih beruntung. Makan cukup, kenyang perut, dan mampu beli “udud”. Ahh… jadi teringat saya pada program acaranya punya TRANS CORP yaitu Kejamnya Dunia & Andai Aku Menjadi yg menceritakan pilunya hidup sebagai orang yg memiliki kekurangan. Alhamdulillah… saya masih diberi kemurahan yg belum dimiliki saudara2 saya tadi. Tapi astagfirullah… masih banyak juga perbuatan saya yg melangar pantangan yg ditetapkanNYA.

Hfuuuuhhh… berat rasanya meninggalkan apa yg saya tekuni selama ini. Bingung akan seperti apa saya nantinya tanpa teman setia saya selama ini. Memang belum sepenuhnya bubar, tapi keputusan final akan kelanjutan jualan kecil2an saya ini akan terjadi rabu minggu depan. Saya, Ndut & mas GM akan berunding secara serius ttg hal ini.

Haaahhhh… ternyata sudah malam juga hari ini. Kutengok jam kecil di pojok komputer, 31 may 21:45. Sepi…

Oh iya.. hampir lupa. Ada 2 pelajaran yg berharga bagi kehidupan saya pribadi dari apa yg telah saya temui hari ini.

Ceritanya seorang teman yg tengah menempuh S2 (hmpr selesai) ternyata sehabis melakukan blind date sebelum mampir ke tmpt saya. Apa mau dikata, ternyata pasangan blind datenya tersebut tidak memnuhi kriteria yg diharapkanya. Jadilah dia mengurungkan niat “berdampingan”nya. Dia bilang “Iya sih sama2 S2, tapi yg saya cari tidak ada pada dia”. Hmmfh,,, status ternyata bukan segala2nya. Yg dibilang sinetron2 itu kadang ada juga benarnya.

Lalu petuah lainya juga datang dari kawan saya yg kini menjadi dosen di kampus saya …(ahh… saya msh S1,, belum lulus pula…sedangkan teman saya… 😦 ). Dia sudah menikah. Entah dgn motivasi apa dia tiba2 ngomong “Son, aku dulu punya pacar sebelum dgn istriku yg sekarang. Pacarku memang jauh lebih cantik dari istriku, tapi aku bersyukur kini dengan istriku yg sekarang ini. ” … reaksi saya jelas bingung?? tanpa sabab musyabab kok tiba2 kasih kata2 mutiara seperti itu. Sampai saat ini saya masih belum tau apa maknanya…

Yg jelas gara2 itu saya malah teringat pada orang yg saya sayangi.

” Kepadamu yg kusayangi disana, apa lagi yg kamu pikirkan? Masihkah belum yakin juga… wajar bila begitu. Kita begitu berbeda. pemikiran, hobi, physic, kepribadian, umur… kita banyak berbeda. Walaupun aku berharap perbedaan itu akan saling melengkapi. Seperti halnya tuhan menciptakan pria & wanita untuk bersama. Berbeda tapi bersama untuk saling melengkapi. Aku sadar, memang aku selama ini membosankan. Wajar kau jenuh. Tapi itu jujur, bukan tindakan palsu untuk meraih hatimu.

Yg paling mengetahui sesuatu makhluk atau benda adalah penciptanya. Minta petunjuk padanya, benar tidaknya jalan ini. Aku berpasrah diri padaNYA.”

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Resign

Ice Man

8 Komentar

  1. AngelNdutz said,

    Juni 3, 2008 pada 12:02 pm

    pertamax ^^

  2. AngelNdutz said,

    Juni 3, 2008 pada 12:03 pm

    tetep cemangad kerja bro ^^

  3. AngelNdutz said,

    Juni 3, 2008 pada 12:03 pm

    sekalian hetric ah… :mrgreen:

  4. hanggadamai said,

    Juni 3, 2008 pada 2:40 pm

    terus semangat ya..

  5. Juni 18, 2008 pada 1:27 pm

    Siapa tuh yg disayang… :mrgreen:

  6. almascatie said,

    Juli 4, 2008 pada 1:28 am

    pulang bawa karung beras
    😀

  7. dani said,

    November 10, 2008 pada 9:26 pm

    hehehe……….
    TERUS SEMANGAT AJA BRO………
    keep smile selalu.. 🙂

  8. cK said,

    Januari 4, 2009 pada 1:02 pm

    waaah, lama gak kesini hehehe…tetap semangat yaaa 😀


Tinggalkan Balasan

  • ~Fans b3r@tz~

